Taman Dalam Rumah



Hal ini tidak begitu sederhana untuk membuat sebuah taman di zaman mana orang tinggal dalam flat dan multi cerita apartments. Tetapi jika Anda memiliki minat dalam apa pun dan yang kuat akan untuk melakukan apa yang Anda suka, itu adalah mungkin untuk menggunakan Teras kami atau duduk-duduk untuk membuat taman. Taman ini tidak hanya dapat membuat rumah kami indah tetapi mereka dapat juga memainkan peran penting dalam memurnikan udara di dalam rumah kami. Ini akan menjadi jauh lebih baik bagi kesehatan kita dan pikiran kita jika kita bisa menggunakan sayuran buatan sendiri.

Itu adalah pilihan kita untuk mengambil keputusan apakah kita akan membuat sayuran atau bunga di kebun kami. Jumlah tanaman dapat memutuskan menurut luas tempat yang kita memutuskan untuk menggunakan untuk kebun kami. Itu tidak akan baik jika kita menempatkan banyak pot di duduk kecil keluar. Dalam hal ini kita dapat menggantung pot empat atau lima dari atap rumah kami, dan ini juga akan menambah Kecantikan kami duduk keluar.

Bagaimana untuk tumbuh tanaman indoor

Kita dapat menggunakan jenis wadah untuk tumbuh tanaman. Menggunakan dibuang plastik dan keramik wadah dapat memotong biaya banyak. Kita hanya perlu meletakkan beberapa lubang di bagian bawah sehingga kelebihan air dapat mengalir keluar melalui mereka.

Langkah berikutnya adalah untuk mendapatkan tanah subur yang baik. Di sini kita akan memiliki untuk mendapatkan bantuan dari teman atau kerabat yang memiliki tanah kami. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan tanah subur dan baik untuk menanam kebun kami.

Kita dapat mulai pengaturan dengan mencampur pasir tanah dan kompos dalam rasio yang sama. Setelah itu kita harus mengisi wadah dengan ini. Kita harus mengisi wadah yang agak longgar (Jangan tekan atau mengisi ketat).

Kita harus berhati-hati ketika kita mengisi pasir di wadah. Ingat bahwa sirkulasi udara dan kelembaban adalah sangat penting untuk perkembangan yang sehat bagi akar. Pengecambahan dari bibit adalah langkah berikutnya. Kita dapat menggunakan wadah tunggal bertunas semua tanaman dan bibit dan kemudian transplantasi itu berbeda pot atau wadah. Kita dapat tumbuh kentang, dingin atau jari wanita di teras kami melalui metode ini. Jika kita sampai dengan bunga berkebun, kita dapat tumbuh bugenvil, mawar atau Lillie seperti ini. Tapi itu akan baik jika kita memiliki teras yang jauh lebih besar bagi mereka.

Jika kami merencanakan sebuah taman di dalam rumah kami, kemudian dekorator daun tanaman akan baik-baik saja. Kita dapat tumbuh palms seperti Areca atau Caryota jika kita memiliki tempat dengan sedikit sinar matahari. Menempatkan mereka di luar rumah selama seminggu di gap dua atau tiga minggu dan mereka akan baik-baik. Kita juga dapat memiliki begonia, cordiline, pakis, fichus dll di dalam rumah kami.

Hal ini sekarang sangat sering bahwa orang-orang yang memiliki taman-taman outdoor besar bahkan menghias ada di dalam ruangan dengan tanaman cantik. Kita dapat mengatur panci dan tanaman sesuai dengan ukuran kamar kami di Flat kami. Jangan khawatir tentang halaman depan Anda; Sekarang itu dimungkinkan untuk mendapatkan keindahan taman di dalam Anda home.

0 comments